Friday, September 12, 2014

Fast rewind

Tiba tiba aja pengen buka folder foto lama di laptop. Eh nemu foto foto lama dari jaman sma, jaman baru masuk kuliah, ospek. Semuanyaaa masih tersimpan rapi dalam satu folder, folder kenangan hehe. Dari foto jaman ospek yang isinya muka muka innocent, muka polos belom kenal make up, blom jilbaban, taunya cuma pake kaos item celana jeans, badan kuruuuss( well, skr pun msih kurus sih hahah!), foto bareng teman teman deket, yang sampe sekarang masih deket dan yang uda gak deket lagi hahaha. Sampe foto foto kenangan yg mungkin harusnya gak perlu disimpen lg, tapi tetap sayang buat di delete. Ahh, buka satu foto aja bikin keinget semua memory nya. Rinduuuu moment moment dulu..

Well, out of blue banget sih tiba tiba nulis beginian. Hihii. Tp sepertinya efek pms juga nih bikin pengen menye menye mengenang memory memory lama.  Si otak tiba tiba jadi fast rewind ke  beberapa tahun belakangan.

Thursday, September 4, 2014

Hi!

Accidentally met several times, but we both never had chance to say hi even once, or maybe we just became stranger to each other. uh?

Tuesday, May 6, 2014

Kecewa

saya gak marah waktu tau segitu jahatnya kamu sama saya.
saya gak benci.
dendam? gak juga.
saya paham situasinya gimana.
atau lebih tepatnya, saya mencoba untuk paham, agar semua bisa saya terima dengan lapang dada.
saya tau kok, kadang dunia emang gak cukup adil bagi seseorang. mungkin sekarang giliran saya. 
bulan depan, tahun depan, mungkin kamu.
tenang aja, saya gak mendoakan kamu yang jelek2 kok. percaya gak, setelah saya tau betapa jahatnya kamu kemarin, sampe detik ini saya masih doakan kamu yang baik2 kok. bodohnya saya, saya masih berpikiran positif tentang kamu. iya, bodohnya saya.
tapi jujur, kadang ada saatnya loh saya berharap suatu saat kamu bisa ngerasain yang saya rasa sekarang.
sakit hati, patah hati? bukan! bukan itu yang saya rasa. sama sekali bukan.
tapi.
Kecewa.
rasa kecewa yang luar biasa.
kamu tau. Trust, hopes, it took months for me to build. and you broke it in one moment.
damn! you probably not know how it feels, right?
bangun tidur dengan dada sesak dan feeling really clueless about what just happened to your life recently.
haa. you'll know, someday..



sincerely, ayi

Wednesday, April 16, 2014

We didn't make it




Sometimes, the right thing and the hard thing are the same thing. -Liz Lemon, 30 Rock

finally we talked.
 

You did right, I won’t put the blame on you. We did right.
It is the distance that breaks us apart. 
You don't love me that much, and so do I. So we decided not to having LDR. We both know, it will be suck if we couldn't see each other months or years. Yeah. We did the right thing.
But you should know, for me it was hard.
Hard to accept all the news, it was just too soon.
I know, we should be grateful it happened that soon so we don’t have to fall too deep.
But still, for me it was hard to accept, it still hurts.

:(

Monday, April 7, 2014

Random Post



Pernah gak sih berada di suatu fase, dimana kehadiran seseorang yang kita sayang itu gak penting lagi, mau dia deket di samping kita or even jauh beda kota, pulau atau benua, bukan sesuatu yang perlu kita permasalahkan, mau jelas statusnya sebagai pasangan atau gak. Namun yang membuat bahagia adalah, dimana pun dia berada, kita tau dan bisa merasakan bahwa kita tetap dibutuhkan, tetap di cari bila tak ada kabarnya, tetap ditunggu sampai waktunya dipertemukan lagi.. 

Thursday, January 30, 2014

My all time favorite quote

yes, it all ends up the same~